liriklaguferdi.blogspot.com

Sabtu, 11 Februari 2012

GLOOMY SUNDAY (TRANSLATE)


GLOOMY SUNDAY (TRANSLATE)

Minggu yang suram, jam saya tertidur.
Sayang,  tinggal bayangan saya yang terhitung jumlahnya.
Bunga putih kecil tidak akan membangunkan Anda,
Tidak di mana pelatih hitam kesedihan telah mengambil Anda.
Malaikat tidak pernah berpikir untuk Anda
kembali,
Apakah mereka akan marah jika saya berpikir untuk bergabung dengan Anda?
Minggu
Suram.

Minggu suram,
bayangan saya menghabiskan semuanya,
Hati saya dan saya telah memutuskan untuk mengakhiri semuanya.
Segera akan ada lilin dan doa yang sedih, saya tahu
,
Biarkan mereka tidak menangis, biarkan mereka tahu bahwa saya senang untuk pergi.

Kematian adalah mimpi, karena dalam kematian aku membelai
Anda,
Dengan napas terakhir dari jiwaku, aku akan memberkati Anda.
Minggu
Suram.

Bermimpi
, Aku hanya bermimpi.
Saya bangun dan saya menemukan Anda tertidur di dalam hati saya, Sayang.

Sayang, aku berharap bahwa mimpi saya tidak pernah dihantui
Anda,
Hati saya mengatakan betapa aku menginginkanmu.
Minggu
suram.

Tidak ada komentar: